Jumat, 23 Juni 2017

TERASI GOLD, TERASI GOLD SUMENEP, TERASI UDANG REBON SUMENEP 082337245094 / 085234362071

TERASI GOLD, TERASI GOLD SUMENEP, TERASI UDANG REBON SUMENEP, TERASI CAP PERAHU PANAONGAN
082337245094 / 085234362071 (WA/Call)
Alamat Jl. Sidotopo Wetan III/03 Surabaya
FB: Terasi udang rebon Sumenep


Selamat datang di Pusat oleh oleh terasi khas Sumenep, Terasi gold, Terasi gold Sumenep, Terasi udang rebon Sumenep, Terasi cap perahu Panaongan, Madura. Alhamdulillah terasi Gold dari pulau Sumenep Madura telah coba kami ekpos dan ternyata telah terasi Gold terjual ratusan kilo di banyak daerah Indonesia, bahkan favorit. Terasi Gold merupakan persembahan terbaik masyarakat pedalaman pesisir Sumenep dan telah menjadi konsumsi harian serta buah oleh oleh khas Sumenep, terlaris dan terbaik yang disukai karena rasa sensasi aroma yang harum. Terasi Gold 100% terasi berbahan baku udang rebon murni spesial dan sering kami sebut terasinya keraton Sumenep atau terasinya para Raja! Hal ini tidak berlebihan karena Sumenep sendiri merupakan bumi keraton kesultanan Islam yakni Kesultanan Sumenep. Kini Anda tak perlu repot untuk mendapatkannya. Anda bisa belanja secara online di agenterasi.blogspot.com atau kunjungi gerai kami di Jl. Sidotopo Wetan III/03, Kec. Kenjeran, Surabaya.


085746691580 (WA/Call)

TERASI GOLD UDANG REBON SUMENEP, BESTPRODUCTS!

Daerah penghasil terasi di Indonesia sangat banyak, ini karena Indonesia merupakan negara maritim yang memiliki garis pantai panjang dengan deretan pulau pulau kecil yang banyak? merk terasi enak pun beraneka ragam? Bertanya terasi terbaik dan terenak di Indonesia adalah terasi Madura khususnya terdapat di sisi Madura paling ujung yaitu Sumenep. Terasi khas Sumenep sangat tersohor sehingga memiliki kampung wisata industri terasi sendiri. Untuk mendapatkannya agenterasi.blogspot.com menyediakan untuk anda terasi Gold Sumenep Madura dengan Harga Grosir , terasi madura harga grosir, cocok untuk yang sedang menjadi Distributor terasi, agen terasi, supplier terasi, grosir terasi, jual terasi karena kami merupakan Pusat Terasi Madura.

Terasi udang rebon Gold cap "Perahu panaongan" diproduksi secara tradisional turun temurun di pemukiman rakyat pesisir pantai kecamatan pasongsongan sumenep di wilayah panaongan. Didaerah inilah terasi terasi Gold beserta bahan olahan laut lainnya (seperti kerupuk, petis, pentol, snack) diolah dengan citarasa terbaik dan terjaga keasliannya. Sehingga takhayal banyak penduduk desa tetangga yang memburu olahan di desa kami, Pasongsongan Sumenep Madura.

Terasi gold, Terasi gold Sumenep, Terasi udang rebon Sumenep, Terasi cap perahu Panaongan, pilihan terasi terbaik di Indonesia. Perlu diperhatikan bahan baku udang rebon yang diambil di laut kami jauh dari limbah industri. Tidak seperti lingkungan surabaya ataupun jakarta yang perairan diwilayahnya telah tercemar berbagai zat limbah kimia berbahaya seperti merkuri(Hg) ataupun limbah timbal (Pb) atau yang seperti terdampak di pesisir Sidoarjo akibat luapan lumpur lapindo. Logam ini sangat berbahaya sekali jika masuk dalam tubuh kita akibat organisme yang kita konsumsi terpapar cemaran limbah. *Toksisitas logam berat pada ikan melalui beberapa jalan yaitu saluran pencernaan, saluran pernafasan, dan penetrasi kulit. Logam yang berbentuk ion ini kemudian berikatan dengan protein dalam tubuh membentuk senyawa "metalotionein" yang bersifat permanen sehingga perlahan lahan menjadi bioakumulatif toksik.Cakrawala (2005) *Bahaya limbah logam berat Merkuri(Hg) menurut Kessel I dan O'Connor (1997), mengurangi perkembangan IQ, hiperaktife, susah dalam belajar, kurang peduli juga agresif, rusaknya alat pendengaran dan lemahnya pertumbuhan. *Bahaya limbah logam berat Timbal(Pb) yaitu gangguan biosintesis sel darah merah dan anemia, kenaikan tekanan darah, kerusakan ginjal dan otak serta gangguan sistem syaraf (EPA, 2005). reference: - Cakrawala. 2005. 24 februari. BIO INDIKATOR BAHAN CEMARAN KIMIA. - Environmental Protection Agency. 2005. ELECTROSTATIC PRECIPITATOR COMPONENTS. EPA. - Kessel, Irene And O'Connor, John. T. 1997. GETTING THE LEAD OUT; THE COMPLETE RESOURCE ON HOW TO PREVENT AND COPE WITH LEAD POISONING. NEW YORK: PLENUM TRADE.  

Maka Terasi udang rebon Gold cap "Perahu panaongan" sudah tentu menjadi pilihan untuk kita yang cinta akan tubuh kita. ingat bukan hanya kualitas terasi yang sekedar asli namun juga dari perairan mana organisme (udang rebon) itu diambil.

MENGAPA TERASI GOLD, TERASI GOLD SUMENEP, TERASI UDANG REBON SUMENEP, TERASI CAP PERAHU PANAONGAN?

  • 100% TANPA CAMPURAN
  • UDANG SEGAR PILIHAN
  • TANPA PEWARNA BERBAHAYA
  • TANPA PENGAWET
  • HIGIENIS
  • HARUM
  • BERGIZI
  • LEBIH TERASA UDANGNYA
  • PRODUK TERLARIS

TESTIMONI TERASI GOLD SUMENEP







 

AKTIVITAS TERASI GOLD UDANG REBON SUMENEP

Proses Penangkapan Udang Rebon untuk Bahan Baku Terasi
Proses Penangkapan Udang Rebon untuk Bahan Baku Terasi

Hasil Tangkapan Udang Rebon
Hasil Tangkapan Udang Rebon

Packing Terasi Setelah Fermentasi dan Penjemuran
Packing Terasi Setelah Fermentasi dan Penjemuran


Logo Terasi Udang Rebon Sumenep (Gold)
Logo Terasi Udang Rebon Sumenep (Gold)

Pemasangan Logo Terasi Sumenep Cap "Perahu Panaongan"
Pemasangan Logo Terasi Sumenep Cap "Perahu Panaongan"

Packing Terasi Gold Sumenep
Packing Terasi Gold Sumenep

Supply Grosir Terasi ke Pasar
Supply Grosir Terasi ke Pasar

Jual Terasi Udang Sumenep
Jual Terasi Udang Sumenep
Dikemas dengan packing plastik tebal

 

HARGA GROSIR TERASI GOLD SUMENEP

  • Pembelian 1kg Rp 90.000 (*bentuk potongan persegi dan ukuran menyesuaikan, biasanya 12 Pcs)
  • Pembelian sekala Besar untuk Restoran atau Rumah makan ada DISCOUNT.
  • Harga diatas Belum Termasuk Ongkir.
  • Jasa Pengiriman bisa ditunjuk oleh pembeli atau dapat menggunakan jasa yang kami pilih seperti Ekspedisi Truk, Kereta, Laut dan Udara, JNE, J&T, Wahana, BGR Ekspres, POS, dll.
  • Pembayaran online dapat menggunakan rekening REK BANK Mandiri: 1420013283659 atau REK BANK BRI Syariah:1030782018 atas nama Ahmad Mujaddid Arjah.
  • Semua transaksi pembayaran dibuktikan dengan resi pembayaran dari pembeli dan resi pengiriman dari pihak pengirim.
  • pemesanan bisa langsung menghubungi WA: 082337245094 / 085234362071 atau FB: Terasi udang rebon Sumenep
 

agenterasi.blogspot.com merupakan tempat grosir Terasi gold, Terasi gold Sumenep, Terasi udang rebon Sumenep, Terasi cap perahu Panaongan, TERASI UDANG TERJAMIN KUALITAS dan TERBAIK DI INDONESIA, Melayani grosir / partai dan juga eceran. Melayani pengiriman ke seluruh INDONESIA. KAMI TUNGGU PESANAN ANDA, KEPERCAYAAN ANDA AMANAH BAGI KAMI. Kami siap memasarkan Terasi Udang kami ke Seluruh INDONESIA : Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Pekanbaru, Pangkalanbun, Bireun, Batam, Jakarta, Bandung, Cirebon, Depok, Tangerang, Banten, Tegal, Madiun, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Blitar, Banyuwangi, Lamongan, Jember, Banjarmasin, Pontianak, Singkawang, Martapuran, Balikpapan, Samarinda, Bontang, Palangkaraya, Nunukan, Tarakan, Makasar, Manado, Palu, Kendari, Ambon, Bali, Lombok, Papua, Jayapura, dan kota-kota lainnya di INDONESIA.

Pembelian via offline anda juga bisa berkunjung di lokasi kami Jl. Sidotopo Wetan III/03, Surabaya. Terutama yang berada di area kecamatan yang bernaung dalam kota Surabaya, misal anda sedang mencari grosir terasi di Tambaksari, Sidotopo Wetan, Bulak Banteng, Krembangan, Simokerto, Bulak, Kenjeran, dll. Atau daerah jual terasi pasar Pabean, pasar Wonokusumo, pasar Keputeran, pasar Mangga Dua, pasar Genteng dll.

Salam,
JADDID
owner and founde terasi udang rebon


Kata Kunci: Pusat terasi Surabaya, Agen terasi Surabaya, Grosir terasi Surabaya, Supplier terasi Surabaya, Jual terasi Surabaya, Pusat terasi Asli Surabaya, terasi Cirebon, terasi Sumenep, terasi Gresik, terasi Sidoarjo, terasi Probolinggo, terasi Puger, terasi Pasuruan, terasi Bali, terasi Tuban, terasi Bangkalan. Terasi Super, terasi enak, terasi asli, terasi murni, terasi udang rebon.

0 komentar:

Posting Komentar